Jasa Tulis Tangan Bogor by FA

Hallo.. Buat kalian para mahasiswa atau murid sekolah yang punya banyak tugas menulis/meringkas yang seabreg dan gak mungkin dikerjain sama kamu sendirian, aku bisa bantu tulis loh..

Disini aku buka jasa tulis tangan yang bisa meringankan tugas kalian, tugas kuliah, tugas sekolah, laporan, resume dll, aku juga bisa bantu menulis dengan tulisan sambung & menulis surat lamaran (lamaran kerja ya, bukan lamaran nikah๐Ÿ˜‚). Kalian bisa lihat contoh tulisan aku di gambar atau lihat instagram aku dan jangan lupa follow ya @jasatulistanganbogor disitu banyak contoh/foto tulisan tangan aku, kalo minat bisa langsung hubungi kontak yang ada di bio.๐Ÿ˜‰

Untuk harganya bisa disesuaikan dengan jumlah dan jenis kertasnya ya guys.
1). Kertas HVS, polio, buku besar dan A4 harga Rp. 5000,- / lembar. 
2). Kertas kecil / buku harga Rp. 4000,- / lembar. 
3). Membuat surat lamaran kerja Rp. 10.000,-

4). Menulis huruf sambung Rp. 10.000,-

(Kertas kami yang sediakan, kecuali tugas yang harus ditulis di buku)

Terimakasih atas kunjungannya☺

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Tulis Tangan Bogor

PISCOK LUBER